Pengertian dan Penerapan Candlestick Part 4

Memahami model, pengertian dan penerapan candlestick, sangatlah menjadi hal pokok bagi Trader semuanya. Berikut beberapa model NAKED CANDLE yang akan dibeberkan menlanjutkan pembahasan tempo yang lalu.

10.  MORNING STAR

 

 

Sekali lagi, pola ini mirip dengan versi doji kecuali Candle tengah memiliki tubuh pendek. Pola tiga hari dan dikaitkan dengan pembalikan bullish. Candle pertama adalah kecenderungan untuk menurun dengan tubuh yang panjang. Hari berikutnya dibuka lebih rendah tetapi diperdagangkan dengan tubuh asli yang pendek. Dan hari terakhir berbalik lebih tinggi dan harus ditutup pada atau di atas titik tengah Candle pertama.

 

11.  HAMMER

 

 

Candle ini adalah salah satu pola candlestick bermakna ganda. Ini bisa menjadi pola pembalikan bullish, terjadi di dekat rendahnya trend. Tetapi itu bisa terjadi selama downtrend. Candle hammer terbentuk ketika harga bergerak lebih rendah setelah pembukaan, dan kemudian rally untuk menutup secara signifikan lebih tinggi dari yang rendah. Candlestick berakhir tampak seperti palu persegi dengan pegangan panjang.Candle hammer terjadi di awal atau saat penurunan.

 

12.  INVERTED HAMMER

 

 

Ini adalah pola pembalikan bullish. Candle hammer terbalik terbentuk ketika harga bergerak lebih tinggi setelah pembukaan, kemudian menurun untuk menutup secara signifikan lebih rendah daripada yang rendah.Sekali lagi, pola candlestick ini berakhir seperti palu dengan pegangan panjang. Candle hammer terjadi di akhir penurunan.

 

OK Trader! Sudah semakin lengkap pemahaman seputar NAKED CANDLESTICK. Tunggu pembahasan selanjutnya. Sebab masih ada beberapa model NAKED CANDLESTICK yang lainnya. Salam Profit!



LEAVE A COMMENT