Pengertian dan Penerapan Candlestick Part 7

Trader, masih seputar NAKED CANDLESTICK, tentang pengertian dan penerapannya ketika trading. Bagi yang sudah lupa ataupun ketinggalan, buka postingan sebelumnya dari part 1, part 2, part 3, part 4part 5, dan part 6.

 

19.  ENGULFING PATTERNS

 

 

Ini adalah salah satu dari dua pola candle candlestick pembalikan candle. Candle pertama panjang dan merah membawa pasar lebih rendah. Candle berikutnya dibuka di posisi terendah baru tetapi rally untuk menutup pada titik yang menembus melalui garis tengah candle sebelumnya.

 

20.  CANDLESTICK SANDWICH

 

 

Sandwich candlestick juga merupakan pola pembalikan bullish selama tiga hari tindakan. Pola terbentuk dengan dua lilin merah yang mengelilingi satu Candle hijau di tengah, menciptakan sandwich. Harga penutupan kedua Candle merah harus sangat dekat, tindakan ini menciptakan basis dukungan untuk melakukan trade off.

 

21.  THE GREEN SOLDIERS

 

 

Pola Candlestick ini menciptakan tangga untuk harga yang lebih tinggi. Ini adalah pola pembalikan naik yang terbentuk dengan tiga Candle. Tiga Candle berwarna hijau, setiap Candle yang berurutan terbuka di dalam tubuh asli Candle sebelumnya. Penutupan setiap hari membawa pasar ke level tertinggi baru, menandakan tren naik akan segera dimulai.Terjadi di kedua pembalikan bullish dan bearish, itu terdiri dari dua Candle pertama membawa pasar ke tinggi atau rendah. Candleberikutnya adalah doji yang terletak di dalam kisaran tubuh asli Candle sebelumnya.

 

Trader, lengkap sudah pembahasan mengenai NAKED CANDLESTICK. Semoga bermanfaat untuk Trader semuanya. Salam Profit!

 

 



LEAVE A COMMENT